Jelang Jumpa Arema, Bali United Kedatangan Kabar Baik

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bali United kedatangan kabar baik jelang perjumpaan menghadapi Arema FC pada pekan kedelapan Liga 1, Jumat (18/5/2018). Bek asing mereka asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon kini telah kembali pulih dari cedera.

Sebelumnya, pemain yang sudah dua tahun memperkuat Bali United tersebut absen dalam dua pekan. Yaitu saat Laskar Tridatu melawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Bermain tanpa Ahn Byungkeon memberi dampak tersendiri bagi Bali United. Akibatnya, dari dua laga tersebut, klub besutan Widodo Cahyono Putro itu dua kali kalah dengan jumlah tujuh kali kobobolan.

“Kondisi saya sudah membaik. Tidak ada rasa sakit lagi dan sejak Senin kemarin sudah bergabung latihan dengan tim,” kata Ahn Byungkeon seperti dikutip Football5star dari Baliutd.com, Kamis (17/5/2018).

“Keputusan siapa pemain yang akan bermain tetap ada pada tim pelatih. Tapi jika memang ada kesempatan bermain, saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United,” sambungnya.

“Tentu kami ingin memberi kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi pastinya kami harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.

Saat ini, Bali United bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, Ilija Spasojevic hanya mampu meraup sembilan poin.

Comments
Loading...