Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jelang Lawan Bali United, Kondisi Empat Pilar PS TNI Membaik

187

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik menyertai PS TNI. Jelang pertandingan berat melawan Bali United, empat pilar utama mereka seperti Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, M. Kasim, serta Franklin Anzite sudah bisa kembali memperkuat tim. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Rudy Eka. Taktisi muda tersebut menyatakan dirinya kini tinggal fokus mematangkan strategi sebelum berangkat ke Gianyar.

“Kami bersyukur keempat pemain tersebut bisa kembali dimainkan setelah absen melawan Arema FC di pertandingan sebelumnya. Menurut saya ini merupakan sebuah keuntungan karena saya punya beberapa pilihan untuk pertandingan melawan Bali United,” papar Eka.

Meskipun lawan yang akan dihadapi tidak mudah, Eka menyimpan keyakinan bahwa anak asuhnya bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Ia cukup optimistis, Manahati dkk dapat mengimbangi agresivitas dan semangat juang Bali United. Apalagi Irfan Bachdim dkk baru saja menelan kekalahan dari Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya.

“Kami optimistis saja. Tim kami telah menunjukkan perkembangan yang positif. Bisa dilihat ketika melawan Arema kemarin. Walaupun saya tidak memungkiri bahwa Bali United harus diwaspadai. Sebagai tuan rumah, tentu mereka ingin meraup poin maksimal,” lanjutnya.

PS TNI

PS TNI kini berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 33 poin. Sementara Serdadu Tridatu, kini tengah fokus mengejar gelar juara dengan bertengger diperingkat ketiga dengan raihan 55 poin.