Jelang Liga 1 Berakhir, Widodo C. Putro Pamit Dari Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari Bali United.  Mereka secara resmi berpisah dengan sang pelatih utama, Widodo C. Putro per Kamis (29/11) pagi. Kepastian tersebut diumumkan langsung lewat situs resmi klub.

Widodo mengundurkan diri karena ingin fokus meningkatkan lisensi kepelatihannya. Mantan penggawa Petrokimia tersebut berencana mengambil kursus lisensi kepelatihan AFC A Pro tahun depan.

CEO Bali United, Yabes Tanuri memastikan tidak ada masalah terkait kontrak atau pun hal lain dalam pengunduran diri ini. Pihak klub pun tidak dapat berbuat banyak karena ini murni menyangkut karier yang bersangkutan ke depannya.

liga-indonesia.id

“Terhitung mulain hari ini saya sampaikan bila Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri ini karena keperluan pribadi yang bersangkutan,” kata Yabes.

Stefano Lilipaly dkk saat ini masih berjuang di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Dalam waktu dekat, mereka dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada Minggu (2/12) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua sumbangsih pelatih kepada tim selama ini. Kami mendoakan semoga beliau sukses di mana pun nantinya ia melatih.,” sambung kerabat Pieter Tanuri tersebut.

Selama melatih Serdadu Tridartu, pencetak gol indag di Piala Asia 1996 tersebut sukses membawa timnya menembus papan atas Liga 1 musim 2017. Kala itu, mereka finis di peringkat kedua klasemen akhir liga dan hanya terpaut poin tipis dari Bhayangkara FC>

 

Comments
Loading...