Peran Rumah Makan Jepang di Balik Kemenangan Persib

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tak hanya diraih Persib karena performa apik di lapangan. Umuh Muchtar selaku manajer tim berjuluk Maung Bandung menyebutkan bahwa berbagai motifasi dari manajemen juga jadi salah satu faktor.

Persib
vikingpersib.co.id

Pria yang kerap disapa Wak haji Umuh tersebut bercerita tentang apa yang dilakukannya sebelum pertandingan melawan Arema. Rupanya demi melipatgandakan motivasi para pemain di lapangan, ia mengajak para penggawa Persib untuk makan di rumah makan Jepang.

“Motivasi sebelum pertandingan, dua hari lalu saya ajak para pemain makan bersama di salah satu rumah makan Jepang, supaya menambah vitamin dan juga suplemen,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Sabtu (15/9/2018).

Saat sesi santai tersebut Umuh berjanii bakal memberikan bonus apabila sukses merebut tiga poin di pertandingan itu. “Mereka senang dan berjanji akan menang melawan Arema disini, dan tentunya bonus,” kisahnya.

Tentu semangat dari manajemen membuat Persib tampil prima di lapangan. Kemenangan dengan skor 2-0 mampu mereka raih dan mengokohkan posisi Maung Bandung di puncak klasemen Liga 1 dengan mengemas 38 poin.

Dua gol yang dibuat oleh Persib dicetak lewat Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic (63’). Selanjutnya Persib akan menjamu rival seteru mereka, Persija Jakarta di Stadion GBLA, 22 September 2018 nanti.

Comments
Loading...