Jika Tak Ada Gangguan, Persib Harusnya Bisa Juara

1,464

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung menilai klubnya seharusnya mampu bersaing di papan atas musim ini. Akan tetapi, badai cedera dan absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu menutup peluang klub besutan Mario Gomez itu untuk juara.

Umuh mengklaim dirinya selalu total dalam mendukung Persib berlaga. Bahkan dirinya punya cara khusus untuk menyemangati Atep dkk seusai bertarung di lapangan.

“Sebelum pertandingan kita memang selalu memberikan aplause kepada mereka. Memberikan semangat, supaya mereka lebih yakin, bisa untuk menang,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (17/5/2018).

“Kalau pemain semuanya lengkap, rasanya Persib pantas jadi juara. Yang disayangkan itu kalau ada gangguan seperti pemain sakit atau akumulasi, itu yang disayangkan,” sambung pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh tersebut.

Salah satu pemain utama Persib yang cedera adalah Victor Igbonefo. Pada beberapa pertandingan awal, Bek berusia 32 tahun tersebut absen membela Maung Bandung. Namun kini, di beberapa pertandingan terakhir dia sudah bisa diturunkan oleh Mario Gomez.

Saat ini Persib berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan memiliki 11 poin. Dari enam pertandingan yang telah dimainkan, Maung Bandung menang tiga kali dan masing-masing imbang dan kalah dua kali.