OK John Cetak Gol Lagi Setelah Empat Tahun Absen

93

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pemain gaek, OK John, mencetak gol yang spesial malam (16/9) ini. Di lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC, bek Persebaya ini sukses cetak gol perdana setelah absen empat tahun, berdasarkan data dari Labbola. Ini juga menjadi laga ketiga beruntun bek naturalisasi ini selalu jadi starter.

Sebelumnya, di laga debut Djadjang Nurdjaman kontra PS Tira di kandang sendiri, bek 35 tahun ini tampil buruk. Dia kewalahan mengawal Aleksandar Rakic dan pontang-panting meladeni kecepatan anak-anak The Army. Penampilan horor ini menjadi rumor bahwa ia akan dicadangkan di laga ini.

Namun, akhirnya coach Djadjang kembali memainkan bek kelahiran Lagos, Nigeria ini. Tak sia-sia, dia akhirnya pecah telur. Memanfaatkan asis manis Misbakus Solikin dari sepak pojok, bek yang dipinjam dari Madura United ini menyundul bola secara keras. Sundulannya merobek gawang Teja Paku Alam untuk kali kedua malam ini.

John
Foto: goal.com

Bila dirunut ke belakang, melihat rekam jejak kariernya, empat tahun lalu OK John juga berstatus sebagai pemain Persebaya. Jadi bila data rekam karier ini sesuai, di tengah rumitnya status Persebaya yang sempat dibekukan PSSI, klub terakhir di mana ia cetak gol adalah Bajul Ijo. Namun, Persebaya yang diperkuat John kala itu bukan Persebaya yang sekarang. Kala itu, Persebaya dimiliki PT. Mitra Muda Inti Berlian yang mana kini menjadi Bhayangkara FC, juara Liga 1 musim lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.