Jumpa Perseru, Persebaya Telan Tiga Kekalahan Beruntun

88

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan untuk ketiga kali beruntun di Liga 1 musim ini. Kali ini hasil minor tersebut didapatkan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut saat bertandang ke Stadion Marora, Selasa (31/7/2018) menghadapi Perseru Serui.

Persebaya hanya membawa 16 pemain dan tampil dengan skuat seadanya di laga tersebut. Pelatih klub asal Kota Pahlawan tersebut hanya memainkan Abu Rizal Maulana, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, dan Rishadi Fauzi yang biasa tampil sebagai starter.

Sedangkan Perseru turun dengan kekuatan penuh. Kendati demikian, klub besutan I Putu Gede tersebut tak mampu membobol gawang Persebaya di babak pertama.

Perseru tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan Persebaya memilih bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Gol baru tiba pada menit ke-47 lewat Osmar dos Santos  dan keunggulan Perseru digandakan oleh Silvio selang sepuluh menit kemudian. Persebaya sempat memperkecil ketertinggalan lewat pemain yang baru dimasukkan di babak kedua, Rendi Irwan.

Akan tetapi jelang laga bubaran, Perseru menegaskan kemenangan mereka lewat gol yang diciptakan Delvin Rumbino. Skor 3-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Hasil itu membuat Persebaya tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 22 poin. Sedangkan Perseru berhasil keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke-15.

 

Susunan Pemain:

Perseru Serui: Annas Fitranto, Habel Boas Inzaghi, Kelvin Wopi, Tony Rooy Ayomi, Yamashita Kunihiro, Arthur Bonai, Makarius Fredik Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido, Silvio Escobar Benitez, Yohanis Nabar.

Pelatih: I Putu Gede

Persebaya Surabaya: Alfonsius Kelvan, Izaac Johanis Wanggai, Moch, Irvan Febrianto, Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana, Adam Maulana, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara, Ricky Kayame, Rishadi Fauzi.

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.