Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalah dari Bali United, PS TNI Merasa Kurang Beruntung

192

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada, menilai bahwa timnya kurang beruntung ketika dikalahkan Bali United.

PS TNI takluk 1-2 dari Bali United pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2017) malam.

Mereka sebenarnya sempat unggul melalui penalti Bruno Martins pada menit kedua. Namun, dua lesakan Sylvano Comvalius, salah satunya dari titik putih, memutar kedudukan.

“Kami kalah hanya kurang beruntung saja, karena anak-anak tampil bagus sepanjang pertandingan. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama. Sayangnya, begitu mereka bisa menyamakan kedudukan, para pemain agak panik hingga muncul petaka penalti,” kata Rudi Eka Priyambada.

“Kami sebelumnya sudah tahu permainan Bali United, yang doyan memanfaatkan bola-bola jauh dan juga counter attack. Kami berhasil mengantisipasinya, walau kebobolan dua gol,” ujar dia.

Secara khusus, Rudi Eka Priyambada juga mengapresiasi sosok Sylvano Comvalius. Striker asal Belanda itu kini memuncaki daftar top scorer sementara dengan 32 gol.

“Sylvano Comvalius pemain depan yang bisa diandalkan untuk Bali United. Ia pintar dalam penempatan posisi dan membaca arah permainan,” kata Rudy Eka Priyambada.