Kalah dari PSMS, Mario Gomez Curiga pada Pemainnya

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari PSMS Medan memberikan tanda tanya bagi Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Ia mencium ada sesuatu yang janggal dari klub asal Sumatera Utara tersesbut.

Kalah dari PSMS, Mario Gomez Curiga pada Pemain
vikingpersib.co.id

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada pekan ke-31 Liga 1 beberapa waktu lalu Maung Bandung kalah dengan skor tipis 0-1. Padahal motivasi klub yang menjuarai ISL 2014 itu tengah bangkit usai meraih kemenangan di laga sebelumnya menghadapi Bhayangkara FC.

Kekalahan tersebut tak hanya bermakna kehilangan poin. Akan tetapi membuat peluang Persib untuk mengangkat trofi Liga 1 mulai memudar.

“Saya sama Mario (Gomez) sampai tadi malam belum ketemu kesalahan di pertandingan kemarin, kita hilang 3 poin kemarin lawan PSMS, belum mengerti sampai sekarang. Mungkin besok kita akan bicara sama pemain,” kata Fernando Soler selaku interpreter Mario Gomez seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Senin (12/11/2018).

“Itu maksudnya, kita dikasih lebih waktu dan mereka harus kasih tahu jika lelah atau biasa kita latihan pagi, dua hari tiga hari, mereka harus kasih tahu. Kemarin coach (Mario Gomez) malu lihat pemain seperti kelelahan, ada beberapa pemain lari seperti biasa, ada yang tidak biasa,” sambungnya.

Persib saat ini tengah bertengger di ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 49 angka. Mereka terpaut empat poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Comments
Loading...