Kalteng Putra Incar Dua Bintang Andai Promosi Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Tim peserta babak 8 besar Liga 2 2018, Kalteng Putra, sudah siapkan rencana besar. Rencana ini sendiri berkaitan dengan masa depan tim mereka andai promosi ke Liga 1 2019. Tak main-main, tim berjuluk Enggang Borneo ini berencana rekrut duo bintang besar, Andik Vermansah dan Marko Simic sekaligus!

Hal ini disampaikan asisten manajer tim, Sigit Wido, kepada awak media.

“Kami tertarik dengan Andik (Vermansah). Jika kami lolos, kami siap mengontrak Andik. Karena dia pemain bagus dan kami membutuhkan pemain yang bisa mengangkat Kalteng Putra sebagai kekuatan baru di Liga 1. Rencana kami juga mendatangkan Marko Simic, sebab kami ingin punya pemain asing kelas 1 istilahnya. Saat ini kami fokus delapan besar, sambil menjajaki komunikasi dengan agen-agen pemain untuk musim depan,” ujar Sigit Wido dikutip dari detiksport.

Dari kedua nama itu, nama yang paling realistis adalah Andik. Eks pemain Persebaya ini sudah dipastikan tidak dilanjut kontraknya oleh Kedah FA, klubnya di Malaysia Super League. Walau begitu, reputasi Andik di sepak bola level Asia Tenggara membuat nilai kontraknya diyakini akan cukup besar. Namun sejauh ini, pemain kelahiran Jember itu masih berfokus di timnas Indonesia yang bersiap untuk Piala AFF 2018.

Kalteng Putra Andik Simic

Sementara untuk Simic, dia termasuk pemain asing dengan kualitas prima di Liga Indonesia. Namun, mencoba merekrut penyerang asal Kroasia itu dari Persija, timnya saat ini, tentu akan jadi pekerjaan cukup pelik bagi manajemen Kalteng Putra.

 

Comments
Loading...