Kalteng Putra Bernafsu Duetkan Simic dan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Menyusul kepastian Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019, langkah besar siap dilakukan. Mereka berencana menduetkan Marko Simic dan Zlatan Ibrahimovic di lini demi bersaing di kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia.

Soal kabar Kalteng Putra tertarik meminang Simic sudah mengapung sejak lama. Rumor itu mengapung kembali usai kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang pada duel perebutan tempat ketiga Liga 2 2018, Selasa (4/12).

Kemenangan mengantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019 menyusul PSS Sleman dan Semen Padang. Meski sempat diterpa isu suap dan pengaturan skor, kubu Laskar Isen Mulang enggan menggubris. Mereka memilih fokus mempersiapkan skuat untuk mengarungi Liga 1 2019.

“Soal Marko Simic, kami mungkin masih perlu membicarakannya dengan jajaran manajemen,” ujar pelatih Kas Hartadi, usai kemenangan atas Persita Tangerang.

Kalteng Putra incar Marko Simic
Persija.id

Masa depan Marko Simic di Persija Jakarta memang masih tanda tanya. Sejauh ini belum ada kepastian penyerang asal Kroasia itu menambah masa bakti. Setali tiga uang dengan Zlatan Ibrahimovic di klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Seiring masa depannya yang belum menentu di Amerika Serikat, Ibrahimovic santer diisukan akan ke AC Milan. Sementara, pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran, juga mengintip celah untuk memboyong Ibrahimovic. Proyeksi tim asal Borneo itu adalah mengandalkan duet Marko Simic dan Zlatan Ibrahimovic di Liga 1 2019.

“Tidak ada yang mustahil (peluang menggaet Ibrahimovic). Kami akan berkoordinasi dan lihat nanti bagaimana hasilnya,” sebut Agustiar Sabran, seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews.

Selain dua pemain asing itu, Kalteng Putra juga menjajaki peluang menggaet Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah. “Skuat yang ada kami pertahankan sekitar 50 persen. Sisanya akan ada pemain baru dengan kualitas seperti yang saya sebutkan,” tandas Agustiar Sabran.

Comments
Loading...