Kapten Arema Antusias Hadapi Bali United Di Piala Gubernur Kaltim

79

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Bali United di Piala Gubernur Kaltim 2018 mendapatkan sorotan dari kontestan lainnya, salah satunya adalah Arema FC. Kapten tim asal Malang tersebut, Dendi Santoso mengaku antusias dan tak gentar menghadapi Laskar Tridatu.

Arema berada satu grup dengan Bali United di Piala Gubernur Kaltim 2018. Selain kedua tim tersebu, Borneo FC dan Mitra Kukar juga masuk dalam grup A tersebut.

Dendi menghimbau kepada rekan setimnya untuk tidak gentar menghadapi Bali United. Pasalnya, klub asal Pulau Dewata itu memiliki nama sohor seperti Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

“Jangan salah, Arema juga punya nama, tim besar juga, secara tidak langsung turnamen ini diikuti tim besar semua,” tegas Dendi dikutip dari wearemania.net, Rabu (14/2/2018).

“Apalagi kalau mereka tahu Arema seperti apa track recordnya. Kita memikirkan mereka, mereka juga memikirkan kita,” sambungnya.

Grup A Piala Gubernur Kaltim akan menggunakan Stadion Segiri, Samarinda sebagai tempat bertanding. Di sisi lain, Grup B yang berisikan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Madura United, dan Sriwijaya FC akan bermain di Stadion Batakan.

Musim lalu, Arema dan Bali United saling mengalahkan saat bermain di Liga 1. Singo Edan mampu menang 2-0 di Kanjuruhan. Sedangkan Laskar Tridatu membalasnya dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.