Kapten Bali United Ingin Ulangi Kemenangan di Vietnam

Football5Star.com, Indonesia – Bali United akan melakoni pertandingan keempat Piala AFC 2018 di markas Thanh Hoa, Selasa (13/3/2018). Mampu meraih kemenangan pada laga pertama membuat kapten tim, Fadil Sausu, berhasrat mengulang hasil serupa di Stadion My Dinh besok.

Fadil mengatakan seluruh penggawa Serdadu Tridatu sudah siap melawan tuan rumah. Selain itu, Perjalanan panjang dan melelahkan dari Bali ke Hanoi menurutnya akan menjadi motivasi lebih timnya untuk meraih hasil maksimal.

“Kami datang jauh-jauh ke Hanoi dari Bali pastinya sangat melelahkan. Tapi hal tersebut bukan jadi halangan buat kami untuk tampil habis-habisan besok. Justru hal tersebut membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” ujar fadil seperti dikutip laman resmi klub, Senin (12/3/2018).

“Kemenangan di pertandingan pertama akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan besok,” ujarnya.

baliutd.com

Mengenai pemain Thanh Hoa yang diwaspadai, Fadil menegaskan bila dirinya tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain saja. Baginya, semua pemain klub asal Vietnam itu berpotensi menyulitkan timnya.

“Berkaca dari pertemuan sebelumnya di Bali, saya melihat semua pemain Thanh Hoa bermain cukup disiplin. Jadi kami tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain saja,” imbuh Fadil.

Fadil Sausu sejauh ini tampil cukup mengesankan di kompetisi Asia. Dirinya bahkan sempat mencuri perhatian publik setelah golnya di babak play-off Liga Champions Asia ke gawang Tampines Rovers masuk dalam lima gol terbaik dunia versi ESPN.

Comments
Loading...