Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kata Juara Sesungguhnya Bikin Irfan Bachdim Diserang Bhayangkara FC

348

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Bhayangkara FC melontarkan kritik kepada penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Pemicunya adalah aksi Irfan Bachdim setelah Bali United menang atas Persegres Gresik United pada partai pekan pamungkas Liga 1 musim 2017, Minggu (12/11/2017). Ke tribune Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pemain berdarah Belanda itu berteriak bahwa Bali United adalah juara sesungguhnya.

Bali United memang sempat diunggulkan juara sebelum Bhayangkara FC mendapatkan “bonus” dua poin dari polemik skors Mohamed Sissoko di Mitra Kukar. Keputusan Komisi Disiplin itu sempat menuai kekecewaan dari pihak Bali United.

Akhirnya, Bhayangkara FC mengunci gelar juara dengan koleksi 68 poin dari 34 laga plus keunggulan head-to-head atas Bali United.

“Irfan Bachdim justru berkoar-koar bukan layaknya pemain profesional yang menjunjung tinggi sportivitas,” kata Sekretaris Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

“Bisa dibilang Irfan Bachdim tidak dewasa dan tidak mau menerima kekalahan bahwa timnya hanya runner up musim ini,” kata dia menambahkan.

Terlepas dari aksi kontroversialnya, Irfan Bachdim tetap dipercaya oleh manajemen Bali United. Ikatan kerja sama kedua belah pihak hampir dipastikan berlanjut untuk musim 2018. Padahal, eks pemain Persema Malang itu diminati sejumlah klub Indonesia, terutama dari kasta Liga 1.

Irfan Bachdim sendiri cuma terikat kontrak dengan tim beralias Serdadu Tridatu hingga Desember 2017.