Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kata Simon McMenemy soal Kepergian Evan Dimas

269

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memprediksi kesuksesan Evan Dimas yang segera meninggalkan klubnya.

Evan Dimas sudah mengonfirmasi kepergiannya setelah laga antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017). Gelandang asal Jawa Timur itu diprediksi bakal melanjutkan kariernya di Malaysia, seperti Andik Vermansah dalam beberapa tahun terakhir.

Evan Dimas, Kim Jeffrey Kurniawan

“Musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi. Saya sangat sedih tidak bisa berkumpul lagi dengan teman-teman yang sudah bersama selama empat tahun,” ujar Evan Dimas selepas pertandingan.

Menurut Simon McMenemy, Evan Dimas memiliki kualitas sebagai modal untuk meraih kesuksesan di luar negeri.

“Evan Dimas adalah pemain yang tidak biasa, memiliki kedisiplinan tinggi, dan visi bermain di atas rata-rata. Dia punya bekal untuk sukses,” kata Simon McMenemy.

“Karena dia salah satu pemain yang sangat luar biasa. Indonesia sangat beruntung memiliki Evan Dimas,” kata mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Evan Dimas sendiri memiliki peran vital dalam perjalanan Bhayangkara menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2017.

Dia merangkum satu gol dan lima assist dari 20 penampilan. Perlu diketahui bahwa Evan Dimas sering absen karena membela timnas U-22 Indonesia pada Kualifikasi Piala AFC dan SEA Games 2017.