Keakraban Ketum The Jakmania Dan Bonek Di Surabaya

1,924

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan menarik jelang pertandingan antara Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1, Minggu (20/5/2018). Ketua umum The Jakmania (Pendukung Persija), Bung Ferry nampak duduk santai bersama Bonek, Pendukung Persebaya.

Pemandangan tersebut diketahui melalui akun instagram milik salah satu kelompok Bonek yaitu, @Bars_Surabaya. Nampak dalam foto tersebut Bung Ferry sedang bersantai ria di sebuah basecamp milik Bonek.

Gambar lainnya juga berisikan Bung Ferry melalukan foto bersama dengan Bonek beserta The Jakmania. Hadir pula Po Dadang selaku dedengkot dari Bonek di Surabaya.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kapan foto tersebut diambil. Walau demikian, kemungkinan besar Bung Ferry singgah terlebih dahulu di Surabaya sebelum melanjutkan perjalanan ke Lamongan untuk menyaksikan Persija.

Postingan tersebut juga memberi angin segar bagi sepak bola di Indonesia. Meski tak ada perselisihan di antara Bonek dan The Jakmania, namun apa yang dilakukan di gambar tersebut dinilai jadi pemersatu antara kedua kelompok suporter.

Salah satu komenter dari netizan di foto tersebut misalnya mengatakan bawha pertemenana dan persaudaraan tersebut perlu dijaga. “Lanjutkan pertemenan, persaudaraan, jalin silaturahmi #Respect,” tulis akun @rdwih

Sementara itu, Persija dan Persebaya akan bertemu pada pekan ke-12 Liga 1, awal Juni mendatang. Namun hingga kini belum diketahui stadion mana yang akan jadi tempat digelarnya pertandingan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.