Keberangkatan Persija Tertunda Karena Kehabisan Tiket

83

Football5star.com, Indonesia – Keberangkatan skuat Persija Jakarta ke Kutai Kartanegara harus tertunda masalah nonteknis. Ismed Sofyan dkk yang seharusnya berangkat pada 19 Juli, mundur sehari jadi 20 Juli 2018.

Hal tersebut dikarenakan tiket pesawat pada tanggal yang diinginkan, terjual habis. Akibatnya, waktu yang dimiliki anak asuh Stefano Cugurra semakin menipis. Pasalnya, pada Sabtu (21/7) besok, mereka harus bertandinga melawan Mitra Kukar.

jakmania, Bonek Mania, Football5star
twitter.com/Persija_Jkt

Pihak Persija sempat mengajukan pengunduran satu hari soal waktu pertandingan. Namun, pihak kepolisian setempat menolak karena pada Minggu nanti, berbenturan dengan agenda Festival Kesenian Rakyat Internasional Erau Adat Kutai 2018.

“Kami terpaksa berangkat H-1 karena tiket penuh. Itu juga yang dialami oleh Sriwijaya. Mereka harus ke Tenggarong dengan enam penerbangan. Kami sempat mengirimkan surat pengunduran jadwal, namun  ditolak pihak keamanan setempat,” kata Stefano dikutip dari situs resmi Liga 1.

Persija Jakarta membutuhkan poin tambahan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Rentetan hasil minor dalam empat pertandingan beruntun membuat mereka kini terperosok ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1.

Jelang menghadapi laga besok, Persija membawa serta pemain-pemain terbaiknya. “Persiapan tim bagus. Pemain dalam kondisi bagus semua. Kami berlatih keras dua hari terakhir. Mudah-mudahan akan berimbas bagus di pertandingan nanti,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.