Kekalahan Warnai Laga Pertama Arema Di Piala Gubernur Kaltim

281

Football5star.com, Indonesia – Arema FC mengawali laga pertama di Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan kekalahan. Meski sempat bermain imbang 2-2 di waktu normal, Singo Edan akhirnya takluk dari PSIS Semarang di babak adu penalti (4-3).

Dedik Setiawan berhasil mengantarkan Arema unggul terlebih dahulu melalui gol cepat ketika laga baru berjalan lima menit. Dia berhasil menjaringkan bola ke gawang PSIS memanfaatkan umpan silang dari rekannnya.

Sayang di menit ke-36, PSIS mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Hari Nur Yulianto. Gol tersebut menutup laga di babak pertama dengan skor 1-1.

Laskar Mahesa Jenar mampu balik unggul pada menit ke-78. Gol tersebut terjadi tepat setelah wasit memberhentikan laga untuk water break.

Sayangnya, PSIS yang sudah merasa di atas angin menjadi kehilangan fokus setelah gol tersebut. Pada menit ke-82, pemain asing Arema, Arthur Cunha mampu melesakkan gol penyama kedudukan.

Sesuai regulasi, kedua tim bermain sama kuat di waktu normal maka pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu tos-tosan. Peraturan yang digunakan hampir sama dengan babak 16 besar Piala Presiden 2018.

Susunan Pemain: 

PSIS Semarang: Jandia Eka, Petar Planic, Haudi Abdillah, Rio Saputra, Akbariansyah, M Yunus, Ibrahim Conteh, Gilang Ginarsa, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Bayu Nugroho

Arema FC: Utam Rusdiana; Arthur Cunha; Mochammad Zaenuri; Syaiful Indra Cahya; Johan Ahmat Farizie; Ahmet Atayew; Hendro Siswanto; Dendi Santoso; Dedik Setiawan; Jefri Kurniawan; Thiago Furtuoso.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.