Khusus Lawan Persebaya, Harga Tiket Kandang Perseru Naik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan berbeda yang terjadi di laga antara Perseru menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Marora, Serui, Selasa (31/7/2018). Kenaikan harga tiket kebanggan masyarakat Yapen, Papua tersebut mengalami kenaikan di pertandingan tersebut.

Biasanya, harga 20 ribu rupiah dipatok untuk tiket kategori ekonomi. Sedangkan untuk VIP berada di harga sebesar 50 ribu saja. Namun, menurut info dari Emosijiwaku.com, harga tiket justru naik saat laga Perseru Vs Persebaya.

Kenaikan sejumlah 5 ribu rupiah terjadi untuk kategori ekonomi. Lebih drastis justru terjadi pada kategori VIP yang beradai di kisaran harga 100 dan 150 ribu rupiah.

“Untuk kepastian harga saya belum tahu. Kabarnya yang di VIP ada dua macam Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu. Yang ekonomi (tribun Liverpool) sekitar Rp 25 ribu,” kata Yanto salah seorang Bonek (pendukung Persebaya) yang langsung hadir di Marora dikutip dari Emosijiwaku.com.

Kenaikan harga tersebut disinyalir dikarenakan standar yang ditentukan oleh pihak panitia pelaksana pertandingan Perseru. Harga akan naik jika Perseru menghadapi lawan yang merupakan tim unggulan.

“Harga tiket juga lihat siapa lawannya. Ini kayaknya Persebaya masuk di rating tim unggulan. Jadi harganya dinaikkan,” beber Yanto.

Meski berstatus unggulan, Persebaya tetap gagal mendulang poin di laga tersebut. Pasukan Angel Alfedo Vera itu harus puas kalah dengan skor 1-3 dari Perseru.

Comments
Loading...