Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kiper Persija Ikut Sedih Dengan Kondisi Kurnia Meiga

1,024

Football5star.com, Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku ikut sedih dengan kondisi yang dialami sahabatnya, Kurnia Meiga. Kiper Arema FC tersebut tengah dalam kondisi sakit dan belum juga menunjukkan tanda-tanda membaik. Dirinya harus absen dalam beberapa pertandingan Singo Edan musim ini. Bahkan, ia harus mundur dari panggilan tim nasional jelang menghadapi Fiji beberapa waktu lalu.

Andri, yang menggantikan posisi Meiga di timnas saat melawan Fiji mengatakan, hingga saat ini dirinya belum sempat berbicara langsung dengan kiper berusia 27 tahun tersebut.

“Saya pribadi belum bicara langsung dengan dia. Kemarin, saya sempat telpon Meiga tapi tidak dijawab. Intinya saya sedih dengan apa yang menimpa dia. Semua orang merindukan aksinya, bukan hanya Arema tapi juga tim nasional,” imbuh Andri.

Sebagai seorang teman, Andri ingin adik dari mendiang Ahmad Kurniawan tersebut cepat sembuh dan segera kembali merumput. Dirinya berharap, sakit yang diderita Meiga tidak berlangsung lama karena bisa mempengaruhi performanya di atas lapangan. Pemulihan kondisi fisik akan menjadi pekerjaan berat dan butuh waktu lama.

“Saya berdoa semoga ia cepat sembuh. Karena saya tidak ingin melihat teman saya terus-menerus sakit. Dia teman saya dari kecil. Cepat sembuh, Kurnia Meiga,” lanjut Andri.

Absennya Meiga mempengaruhi penampilan Arema FC. Ia baru bermain sebanyak 19 kali musim ini. Imbasnya, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut kini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 musim 2017.