Cara Konate Hadapi Tekanan Bobotoh di GBLA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Makan Konate punya cara tersendiri untuk mengatasi tekanan para pendukung Persib, Bobotoh pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Konate
persib.co.id

Tekanan yang kerap diberikan kepada segala lawan Persib saat bermain di GBLA memang kerap ampuh. Berkaca dari statistik Maung Bandung bermain di kandang musim ini, mereka hanya kalah sekali yaitu saat menjamu Bhayangkara FC.

Meski bakal menghadapi tekanan dari Bobotoh, Konate mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut dan punya trik tersendiri. Terlebih ia menargetkan Singo Edan mampu mencuri poin di laga tersebut.

“Saya hanya fokus bermain bola saja di lapangan. Tidak usah memperhatikan apa yang terjadi di tribun penonton. Yang terpenting konsentrasi hingga menit akhir,” katanya seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Rabu (12/9/2018).

“Yang jelas, kalau kita ingin mencuri poin di Bandung maka harus kerja keras. Kita juga harus bermain dengan motivasi tinggi di sana,” sambungnya.

Di sisi lain Arema juga punya rekor buruk kala bermain di Kandang Persib. Sejak awal perjumpaan menghadapi klub tersebut, Singo Edan tak pernah menang dalam lawatannya ke Kota Kembang.

Meski demikian Arema bisa menjadikan Konate sebagai senjata khusus di pertandingan tersebut. Pasalnya penyerang asal mali tersebut pernah memperkuat Persib dan bermain di Stadion berkapasitas 38.000 penonton tersebut.


Comments
Loading...