Konate Pede Arema Bisa Rebut Poin di Kandang Persib

65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Eks Penyerang Persib, Makan Konate akan kembali ke Kota Kembang namun menjadi lawan. Klub yang ia bela saat ini Arema FC akan menghadapi Pangeran Biru pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Meski menargetkan poin di laga tersebut, Konate yakin jika Arema bisa mengatasi Persib di GBLA. Meski demikian Ia memuji klub besutan Mario Gomez tersebut sebagai tim yang bagus dan bisa sulitkan Singo Edan.

“Kami harus tetap fokus dan kosentrasi di lapangan. Persib memang tim bagus, pemainnya pun berkualitas. Tapi saya yakin Arema bisa mendapatkan poin di Bandung, minimal satu poin target saya,” kata Konate seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Selasa (11/9/2018).

Target kemenangan bagi Arema bisa saja mustahil terwujud jika melihat dari rekor pertemuan kedua klub tersebut di Bandung. Sepanjang lawatan Singo Edan ke Kota Kembang mereka belum pernah sekali pun meraih kemenangan.

Di sisi lain Konate juga tak mempermasalahkan apabila mendapatkan sambutan kurang mengenakkan dari para Bobotoh. Pasalnya Penyerang asal Mali tersebut pernah memperkuat Persib dan kini justru berseragam klub rival.

“Saya tidak ada masalah dengan Persib maupun Bobotoh (suporter Persib). Saya harus profesional. Hari ini ada di tim ini, mungkin lain waktu saya ada di tim lain,” ucap penyerang berusia 26 tahun tersebut.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.