Konate Tak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Persib

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Meski kini memperkuat klub rival yaitu Arema FC, Makan Konate rupanya masih mencintai klub lamanya, Persib Bandung. Ia berjanji tak akan melakukan selebrasi jika sukses membobol klub asal Kota Kembang tersebut.

Konate
Liga-Indonesia.id

Persib dan Arema akan berjumpa pada pekan ke-21 Liga 1 sore nanti (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Konate kemungkinan akan diturunkan di pertandingan tersebut oleh Pelatih Singo Edan, Milan Petrovic.

“Saya senang sekali balik ke Bandung. Kemarin kita temen tapi sekarang kita jadi lawan. Tapi tidak apa- apa, saya selalu ingat. Saya dulu ada banyak memori dari Persib, saya tidak bisa lupa Persib,” kata Konate seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (13/9/2018).

“Mudah mudahan kalau saya cetak gol saya tidak selebrasi. Saya sujud untuk kasih sama tuhan saja. Saya tidak akan selebrasi. Saya enggak bisa selebrasi,” janjinya.

Selama membela Persib, Konate tampil dalam 30 pertandingan dengan menyumbangkan 13 gol. Ia juga turut andil dalam mengantarkan klub kebanggan Bobotoh tersebut meraih trofi Indonesia Super League pada 2014 lalu di Palembang  dan Piala Presiden (2015) di Jakarta.

Setelah memperkuat Persib, Penyerang asal Mali tersebut kemudian hijrah ke Malaysia pada 2016 lalu untuk memperkuat Terengganu FA. Setelah itu Klub Liga 1, Sriwijaya FC memulangkannya kembali dua musim kemudian dan akhirnya dibeli oleh Arema pada pertengahan musim ini.

Comments
Loading...