Korbankan Laga Vs Perseru, Persija Wajib Menang Kontra PSM

Football5star.com – Persija Jakarta wajib meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (6/7/2018). Setelah mengorbankan pertandingan melawan Perseru Serui, ini saatnya mereka membuktikan diri.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija memang terkesan melepas laga melawan Perseru. Mereka tak membawa tujuh pemain utamanya. Alhasil, pasukan Stefano Cugurra Teco itu harus kalah 1-3 dari Perseru di Stadion Marora, beberapa hari lalu.

Teco memang sengaja menyimpan pasukan utamanya demi melawan PSM. Jadi, dalam laga esok kemenangan tentu menjadi harga yang tak bisa ditawar oleh Ismed Sofyan cs.

(liga-indonesia.id)

“Ya beberapa pemain yang tidak dibawa saya bilang tadi karena jarak pertandingan terlalu dekat. Waktu main terlalu dekat pastinya ada resiko pemain yang mengalami cedera. Riko pemain bagus selain main lawan Persija dia juga main di timnas,” ungkap Teco kepada wartawan.

Imbuhnya, “Sejatinya dia benar-benar fit tapi saya takut dia bisa cedera ditambah ke Serui harus menempuh jarak panjang hampir 14 jam.”

Kendati demikian, Teco belum bisa buka suara terkait siapa-siapa saja yang diturunkan dalam laga esok. Dia ingin anak asuhnya bisa menunjukkan dirinya.

“Kita baru datang yang kemarin dari Serui dimana kami melakukan penerbangan dengan empat pesawat. Kita juga sudah istirahat yang bagus di hotl. Hari ini kita punya satu latihan sebelum pertandingan. Di latihan kami lihat kondisi pemain. Pemain yang lebih fit dan siap akan main untuk laga esok,” pungkas dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...