Kunci Keberhasilan PS TIRA Raih Kemenangan Tandang Pertama

113

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada buka resep kemenangan timnya atas PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1, Kamis (18/5/2018). Bermain di Stadion Madya, Magelang, The Army menang dengan skor 2-0.

Rudy Eka menyatakan bahwa kegigihan dan disiplin dalam bertahan jadi kunci kesuksesan meraih tiga poin di kandang lawan. Apalagi, kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi PS TIRA saat bermain tandang di Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, tiga pertandingan tandang terakhir, Manahtu Lestusen dkk selalu kalah bahkan dengan total sepuluh kali kebobolan. Rudy Eka juga bersyukur klubnya mampu meraih kemenangan di markas PSIS.

“Kami sangat bersyukur mampu memenangi laga malam ini. Senang bisa dapat tiga poin di kandang PSIS. Kemenangan ini karena pemain mampu tampil disiplin dan bertanggung jawab,” kata Rudy Eka seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Jumat(18/5/2018).

Dua gol ke gawang PSIS di pertandingan itu dibuat oleh Striker PS TIRA, Aleksandar Rakic. Musim ini, penyerang asal Serbia tersebit sudah mencatatkan tujuh gol.

Hasil kemenangan itu menempatkan PS TIRA kini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 13 poin. Dari sembilan laga yang telah dimainkan, Manahati Lestusen dkk masing-masing menang dan kalah sebanyak empat kali serta imbang sekali.