Lawan Bhayangkara, PSM Andalkan Guy Junior

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, siap menurunkan Guy Junior di partai krusial melawan Bhayangkara FC, Senin (3/12). Menurut Rene Alberts, Guy Junior akan memiliki motivasi yang berlipat karena akan menghadapi mantan timnya.

Musim lalu, oemain naturalisasi itu merupakan bagian dari skuat Bhayangkara FC yang berhasil merengkuh gelar juara Liga 1. Namun, pihak manajemen Bhayangkara memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan melepaskannya ke PSM.

“Dia pasti ingin membuktikan kepada mantan klubnya, dia bisa membantu PSM menjadi juara musim ini. Saat menghadapi mantan timnya, dia akan punya semangat 200 persen, dan menjadi striker yang lapar. Dia akan menjadi senjata rahasia kami,” tutur Rene Alberts dikutip dari Goal.

Guy Junior - PSM Makassar - Robert Rene Alberts - detik
detik

Di Stadion PTIK Senin nanti, Rene Alberts berharap anak asuhnya dapat menunjukkan penampilan yang gemilang dan mampu meraih kemenangan. Ia pun berharap kesalahan di partai melawan Persebaya Surabaya tidak kembali terulang.

“Satu kali saja kami menunggu waktu lawan Persebaya. Saya harap kepada pemain saya untuk menunjukan level yang bagus. Kami tetap memainkan sepakbola yang bagus. Mungkin keras, tapi tetap sepakbola yang bagus,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Hingga pekan ke-33 Liga 1, PSM masih berada di puncak klasemen dengan raihan 57 poin dari 32 partai. Unggul satu angka dari Persija Jakarta yang ada di peringkat runner up Liga 1.

Comments
Loading...