Lawan Madura United, Persebaya Tanpa Dua Pemain Andalan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kedatangan kabar buruk setelah gelandang andalan mereka, Nelson Alom divonis mengalami cedera hamstring pada pangkal paha kiri. Akibatnya, pemain bernomor punggung 90 tersebut harus absen memperkuat klub asal Kota Pahlawan itu selama empat pekan.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah. Pria yang kerap disapa Abud tersebut menyebutkan bahwa Nelson Alom harus melakukan perawatan khusus agar bisa sembuh total dari cedera.

“Karena setelah kami melakukan tes medis. Ternyata ada robek pada otot pangkal pahanya Nelson. Jadi, dia harus melakukan recovery khusus selama empat pekan ke depan,” kata Chairul Basalamah seperti dikutip Football5star dari laman resmi Persebaya, Kamis (17/5/2018).

Dengan demikian, Nelson Alom akan absen memperkuat Bajul Ijo saat bertandang ke Stadion Pamekasan untuk menghadapi Madura United. Posisinya, kemungkinan akan diisi oleh Misbakus Solikin atau Izaac Wanggai.

“Kalau untuk laga lawan Madura, besar kemungkinan Nelson absen. Tapi, semoga dia sudah sembuh sebelum lawan Persipura,”harap Chairul Basalamah.

Selain Nelson Alom, Persebaya juga tanpa diperkuat bek sayap kiri mereka, Ruben Sanadi saat berjumpa Madura United. Chairul menyatakan bahwa mantan pemain Persipura tersebut juga mengalami masalah pada bagian paha.

“Ruben sebenarnya sudah merasa nyeri di bagian paha ketika melawan Arema. Kami baru tahu jenis cederenya seperti apa, setelah ada hasil MRI nanti,” tukasnya.

.

Comments
Loading...