Lawan Persela, Persija Usung Misi Khusus

0 573

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan untuk mengahdapi Persela pada pekan kesembilan Liga 1, Minggu (20/5/2018). Stefano Cugurra Teco, Pelatih Macan Kemayoran berjanji menjadikan laga tersebut sebagai momen untuk perbaikan penampilan tim.

Pasalnya, Persija baru saja tersisih dari ajang AFC Cup 2018 setelah dikalahkan klub asal Singapura, Home United dengan skor agregat 3-6. Selain itu, laga terakhir Marko Simic dkk di Liga 1 juga berakhir kekalahan dengan skor 0-2.

“Kami baru mulai latihan lagi, kami punya waktu latihan di sana juga. Yang penting pemain juga harus punya recovery yang bagus untuk nanti main karena akan ada dua laga terdekat kuncinya istirahat yang cukup,” ujar Teco seperti dikutip Football5star dari situs resmi Persija, Jumat (18/5/2018).

“Persela ketika bermain di kandang mereka sangat kuat ya dan bagus. Yang penting saya bilang kami harus konsentrasi di menit menit awal. Tidak boleh kebobolan dimana hal itu yang harus perbaiki lagi di laga ini,” sambungnya.

Namun, misi Macan Kemayoran untuk merebut tiga poin di kandang Persela dihantui rekor buruk musim lalu. Saat itu, Persija harus puas menelan kekalahan tipis 0-1 dari Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.