Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Persib, Syakir Sulaiman Ingin Timnya Bermain Sabar

156

Football5Star.com, Indonesia – Bali United akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Kamis (21/9/2017) dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan 25. Jelang laga tersebut gelandang Bali United, Syakir Sulaiman, menginginkan timnya bisa bermain lebih sabar saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Syakir menganggap Persib mempunyai daya juang tinggi apabila bertarung di hadapan suporternya. Selain itu ia mengatakan penggawa Pangeran Biru memiliki pengalaman dan skill yang bagus. Namun, hal tersebut bisa di antisipasi dirinya dan rekan-rekannya mampu bermain sabar.

“Kami harus mewaspadai semangat juang tim Persib. Mereka akan bermain di depan pendukungnya. Selain itu mereka juga punya winger cepat dan striker asing mereka cukup berbahaya” ungkap Syakir, seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (19/9/2017).

Meski saat ini klubnya berada di papan atas, pemain asal Aceh ini enggan menganggap remeh Maung Bandung. Ia berharap timnya bisa bermain disiplin agar bisa membendung serangan tuan rumah.

“Persib juga punya banyak pemain yang berpengalaman dan memiliki skill individu yang bagus. Tapi semua bisa diantisipasi jika kami mampu bermain disiplin dan sabar menghadapi tuan rumah. Saya cukup optimis kami mampu membendung semangat juang mereka,” imbuhnya.

Saat ini Bali United masih bertengger di posisi dua klasemen, tertinggal satu angka dari Bhayangkara FC dengan 49 poin. Sedangkan Persib berada di peringkat 10 dan meraih 33 poin.