Lawan Persija, Persebaya Siap Main di PTIK

Football5Star.com – Persebaya Surabaya tak masalah andai laga tunda melawan Persija Jakarta digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisan (PTIK), Jakarta Selatan. Mereka tak mau mempermasalahkan soal tempat laga tersebut.

Seperti diketahui, laga tunda yang sejatinya dihelat bulan lalu itu akan digelar 26 Juni 2018 mendatang. Tapi, soal venue baik pihak klub dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum sama sekali memutuskannya.

Persija sendiri berkukuh tetap gunakan Stadion PTIK seperti rencana sebelumnya. Soal keamanan dirasa jadi alasan yang kuat jamu Persebaya di sana.

“Kami menghargai (kalau itu sudah jadi) keputusan operator dan siap bermain di mana saja,” Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Sampai saat ini belum ada keputusan soal venue pertandingan itu. Padahal, Selasa (19/6) alias H-7 pertandingan adalah batas penentuan venue laga. Besar kemungkinan pertandingan dihelat di PTIK.

Persija sendiri berkukuh tetap gunakan Stadion PTIK seperti rencana sebelumnya. Soal keamanan dirasa jadi alasan yang kuat jamu Persebaya di sana.

“Kami maunya di PTIK, karena semua kan sibuk untuk pemilu. Hanya PTIK yang aman untuk menggelar petandingan tersebut,” bilang bos Persija, Gede Widiade, saat dihubungi wartawan.

Mereka ingin semuanya menyetujui soal opsi tersebut, termasuk dari LIB. Sebab mereka tak punya opsi lain selain di PTIK.

“Kalau LIB tak setuju ya mau main di mana lagi. Karena yang paling aman ya di PTIK,” pungkas Gede.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...