Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan PS TNI, Persiba Masih Belum Diperkuat Marlon da Silva

203

Football5star.com, Indonesia – Persiba Balikpapan masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi hingga pekan ke-21. Tim besutan Hariyadi tersebut masih terdampar di posisi ke-17 dengan hanya mengoleksi 10 poin. Besok, (22/8/2017), tim Beruang Madu akan menghadapi PS TNI di Stadion Parikesit, Balikpapan.

Meski akan menghadapi pertandingan krusial, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Dian Agus dkk.

Sore ini kami hanya uji coba lapangan karena memang masih ada beberapa pemain yang belum bisa tampil terutama Marlon. Bryan Cesar juga masih meragukan kondisinya. Sisanya siap main,” ungkap pelatih sementara Persiba, Hariyadi.

Marlon da Silva masih harus menjalani pemulihan usai cedera yang ia alami saat melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Hariyadi mengaku masih akan bersabar menunggu hingga penyerang asal Brasil tersebut sembuh total.

“Saya sengaja mengistirahatkan Marlon, tidak mungkin dipaksakan. Karena kalau dipaksa, malah akan bertambah parah. Kami akan manfaatkan pemain yang ada. Ada beberapa pemain yang saya coba dalam latihan-latihan dan simulasi. Jadi dari tim, sudah ada penyesuaian,” lanjut Hariyadi.

Meski tidak diperkuat pemain andalannya, mantan asisten Milomir Seslija tersebut mengaku optimistis akan meraih poin besok. Ia yakin anak asuhnya bisa memberikan hasil maksimal demi menambah poin.

“Bermain sepak bola tidak seperti matematika. Jadi, tidak ada yang benar-benar bisa diprediksi. Tidak ada pemain PS TNI yang tidak berbahaya jadi para pemain harus siap untuk pertandingan besok,” tutupnya.