Lawan PSMS, Sriwijaya FC Bawa 21 Pemain

0 311

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Sriwijaya FC akan bertandang ke Stadion Teladan untuk melawan PSMS Medan dalam pertandingan Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, membawa 21 pemain untuk laga tersebut. Mengusung target kemenangan, Laskar Wong Kito mengalami kendala. Sebab, pemain belakang andalan mereka, Mahamadou N’Diaye mesti absen.

Pemain asal Mali tersebut tidak bisa diturunkan karena mesti menjalani hukuman akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Sriwijaya FC menyiapkan Achmad Haris dan Bio Paulin.

rahmad darmawan jumpa persib (persib.co.id)

Berbagai opsi bisa pula dipakai oleh Rahmad. Berhubung mereka masih punya Marckho Meraudje yang bisa diplot sebagai bek tengah, lalu posisinya di sayap kanan pertahanan ditempati Novan Setya Sasongko.

Untuk lini depan, trio Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Manuchekhr Dzhalilov kemungkinan masih jadi andalan. Sebagai pelapis terdapat nama Patrich Wanggai yang di pekan lalu sukses mencetak gol perdana pada musim ini.

Saat ini, Sriwijaya FC berada di peringkat kelima dengan merangkum 13 poin. Adapun Borneo FC yang mengantongi 9 poin berada di peringkat ke-15.

Skuat Sriwijaya FC

Kiper: Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah

Bek: Marckho Meraudje, Achmad Faris, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Novan Sasongko, Alfin Tuasalamony, Zalnando

Gelandang: Yu Hyun-koo, Zulfiandi, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Ichsan Kurniawan, Nur Iskandar, Adam Alis

Penyerang: Esteban Viscarra, Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves, Patrich Wanggai

Leave A Reply

Your email address will not be published.