Lilipaly Alami Cedera Pergelangan Kaki

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang andalan Bali United, Stefano Lilipaly, harus beristirahat selama beberapa hari ke depan karena menderita masalah pada pergelangan kakinya. Cedera itu membuat namanya tak dimasukan di dalam skuat Bali United yang bermain melawan PS Tira pada lanjutan Liga 1, Senin (24/9).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh dokter tim Bali United, Virsa Paradissa. Virsa mengatakan bahwa Lilipaly mendapatkan cedera tersebut di sesi latihan jelang partai melawan PS Tira yang digelar pada Jumat (21/9) lalu.

“Stefano Lilipaly mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat latihan hari Jumat lalu. Dari mekanisme terjadinya cedera, nyeri yang dirasakan, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan MRI, ada sprain (keseleo) pada sisi bagian dalam,” ujar Dokter Virsa dikutip dari laman resmi Bali United.

“Kami sudah melakukan konsultasi ke bagian orthopedi dan hasilnya dalam satu pekan ini pergelangan kakinya harus diistirahatkan. Evaluasi akan dilakukan bertahap, menyesuaikan dengan program rehabilitasinya,” imbuhnya.

Stefano Lilipaly, Bali United, Liga 1
baliutd.com

Tanpa kehadiran Lilipaly, tim asuhan Widodo C. Putro tak mampu meraih kemenangan di partai melawan PS Tira. Serdadu Tridatu harus rela bergabi poin setelah bermain imbang 1-1. Bahkan, mereka sempat tertinggal melalui gol Aleksandar Rakic di awal pertandingan. Beruntung, Ilija Spasojevic berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-44.

Hasil tersebut membuat Irfan Bachdim dkk belum mampu menggeser posisi PSM Makassar di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1. Mereka kini memiliki 37 poin dari 23 pertandingan.

Comments
Loading...