Luis Milla Sebut Timnas Indonesia Kini Semakin Berkembang

Football5star.com, Indonesia – Tak terasa setahun sudah Luis Milla membesut Timnas Indonesia. Eks pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut mengklaim bahwa Skuat Garuda kini telah berkembang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Luis Milla hadir dan menularkan gaya permainan sepak bola yang atraktif dan menyerang di Timnas Indonesia. Selain itu, dirinya juga menilai kualitas individu masing-masing pemain di Skuat Garuda semakin berkembang di bawah asuhannya.

“Setelah satu tahun bersama Timnas Indonesia, saya sangat senang melihat banyaknya kemajuan. Kita bisa rasakan adanya kemajuan dari setiap individu pemain. Namun, semua itu butuh proses,” ujar Luis Milla dikutip dari pssi.org, Kamis (22/2/2018).

“Ini menjadi modal yang bagus untuk menghadapi event Asian Games mendatang,” sambungnya.

Indonesia bakal menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games pada Februari 2018 nanti di Jakarta dan Palembang. Timnas U-23 Indonesia akan turut bertanding di cabang olahraga sepak bola dan menargetkan melaju ke final.

Satu-satunya catatan terbaik Luis Milla membesut Timnas Indonesia saat mengantar Skuat Garuda Muda meraih medali perunggu pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, Luis Milla bersama Timnas U-23 Indonesia serta Timnas U-19 Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, 18 hingga 25 Februari 2018 mendatang.

Comments
Loading...