Madura United Punya Pemain Asing Baru, PS Tira Waspada

141

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PS Tira Nilmaizar menyatakan akan mewaspadai pemain asing Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang siap digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018).

“Kalau pemain asing yang sudah bergabung dengan Madura United seperti Fabiano dan Zahrahan, kami sudah mengetahui kemampuannya dan kita sudah siap,” kata Nilmaizar.

Madura, kata dia, memang klub sepak bola yang memiliki pertahanan bagus. Namun ia berharap pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia putaran kedua yang akan menghadapi klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu PS Tira bisa berbuat banyak.

“Madura memang bagus di semua lini. Tapi kami punya ambisi untuk bangkit dari zona merah saat ini,” ujar Nil Maizar.

Pada laga tandang kali ini, Nil Maizar membawa sebanyak 20 pemain ke Pamekasan, termasuk 4 pemain asing yang memperkuat klub itu.

Sebagaimana Nil Maizar, Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Oliviera juga mengaku, sudah siap menghadapi laga lanjutan di Stadion Pamekasan, Jumat (3/8/2018) itu.

Menurut Gomes, saat menghadapi PS Tira itu, pihaknya memang berencana memainkan dua pemain asing yang baru bergabung dengan Madura United di putaran kedua ini.

“Kami sudah siap untuk main besok, termasuk pemain baru yang berlatih dua hari. Kita coba instruksikan mereka secara baik. Semangat dan kualitas mereka luar biasa ditunjukkan dalam permainan,” kata Gomes.

Menurut Gomes, keputusan untuk menerjunkan dua pemain asing baru Madura United itu, karena keduanya sudah berpengalaman.

“Kami maksimalkan pemain baru. Meski baru, mereka sudah pengalaman dan punya skill bagus, ini untuk mengimbangi permainan keras PS Tira nanti,” kata Gomes.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.