Madura United Resmi Kembali Rekrut Peter Odemwingie

Football5star.com – Madura United secara resmi kembali merekrut striker asal Nigeria, Peter Odemwingie. Mantan pemain West Bromwich Albion itu akan memperkuat tim asal Pulau Garam tersebut mulai putaran kedua Liga 1 2018.

Kabar direkrutnya Odemwingie sebenarnya cukup mengejutkan. Diketahui, kalau hubungan Madura United maupun Odemwngie sempat merenggang karena masalah kontrak. Odemwingie sempat diduga sengaja kabur dari kontraknya.

Madura United, Peter Odemwingie,
Peter Odemwingie rayakan gol Madura United (Instagram @maduraunited.fc)

Akan tetapi, tampaknya perlahan masalah tersebut sudah diselesaikan kedua belah pihak. Apalagi, pihak klub berjuluk Laskar Sape Kerab tersebut baru saja kembali merekrut Odemwingie.

“Kami pastikan Peter Odemwinge akan kembali dan dia akan berada di Indonesia pada 18 Juli 2018. Sudah pasti bergabung. Ini sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Saat ini, Madura United sendiri memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Alberto De Paula, Zah Rahan Kranggar, dan Nuridin Davronov. Besar kemungkinan tiga nama pertama salah satunya akan dicoret karena masuk kuota pemain asing Non-Asia.

“Sejauh ini, pelatih masih belum memberikan rekomendasi siapa yang kami coret. Kami masih tunggu pelatih dulu dan dia masih ingin lihat perkembangan pemain asing yang akan kami coret,” tandas Haruna.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...