Kalahkan MU, Bhayangkara Perpanjang Tren Positif

Football5star.com, Indonesia – Madura United gagal membalaskan dendam mereka atas tamunya Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018) Laskar Sapeh Kerab kalah dengan skor 1-2.

Hasil minor tersebut membuat Madura United selalu kalah saat berjumpa Bhayangkara FC di Liga 1 sejak musim lalu. Bahkan di pertemuan pertama musim ini klub besutan Simon McMenemy itu sukses menang atas Laskar Sapeh Kerab di Stadion PTIK Jakarta Selatan dengan skor tipis 1-0.

Paulo Sergio sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Bhayangkara FC di Gelora Bangkalan. Pemain asal Portugal tersebut menyumbanhkan dua gol bagi di laga tersebut.

Ini merupakan kalu pertama pemain berusia 34 tahun tersebut mencetajk brace dalam satu laga di Liga 1 musim ini. Gol pertamanya di laga tersebut dibuatnya setelah mampu melewati beberapa pemain lawan dan melepaskan tembakan yang tak dapat dijangkau Kiper Madura United, Satria Tama.

Di babak kedua klub asal Pulau Garam tersebut mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Tembakan keras dari Milan Mansoor dari luar kotak penalti membuat bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang tim tamu.

Meski demikian hasil sama kuat tersebut tak bertahan lama. Pasalnya selang enam menit kemudian Paulo Sergio sukses mencetak gol keduanya di laga tersebut.

Tambahan tiga poin dari Gelora Bangkalan tersebut membuat Bhayangkara FC kini aman di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 43 poin. Sedangkan Madura United yang juga memiliki poin sama ada di bawah The Guardian.

Susunan Pemain

Madura United: Satria Tama; Munhar, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Junda Irawan; Asep Berlian, Rizky, Slamet Nurcahyo; Imam Bagus, Zah Rahan Krangar, Milad Zeneyedpour.

Pelatih: Gomes de Oliviera

Cadangan: Herri Prasetyo, Ravi Murdianto, Andik Rendika Rama, Rifad Marasabessy, Tanjung, Lestaluhu, Engelberd Sani.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri; Indra Kahfi, Nurhidayat Haji Haris, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Adam Alis, Lee Yu Jun, Paulo Sergio, Vendry Mofu; Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto.

Pelatih Simon Mcmenemy

Cadangan: Indra, Dany, Fathur Rochman, Vladimir Vujovic, Maldini Pali, Sani Rizki Fauzi.

Comments
Loading...