Greg Nwokolo Pastikan Hengkang dari Madura United

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 musim 2018 menjadi yang terakhir kali bagi Greg Nwokolo berkiprah di Madura United. Sang striker baru saja memastikan dirinya akan hengkang ke tim lain pada musim depan.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Greg di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan laga pada hari Sabtu (8/12/2018) melawan Persela Lamongan menjadi laga terakhirnya berseragam Sapi Kerap.

“Hari ini adalah laga terakhir saya musim ini, walaupun kami tidak bisa finis di posisi yang kami rencanakan, kegagalan ini jadi peluang untuk memulai lagi. Saya bangga untuk semua orang yang sudah bekerja sama dengan saya musim ini,” tulis Greg di Instagramnya, Sabtu (8/12/2018).

“Presiden klub, manajer, pelatih, para pemain dan semua fans Madura yang selalu berada di belakang kami di musim yang panjang ini. Terima kasih Madura United untuk dua musim yang indah ini. Dengan besar hati saya berada di sini dan sangat mengapresiasi setiap momen yang ada,” sambungnya.

Belum diketahui ke klub mana Greg Nwokolo akan berlabuh musim depan. Sejauh ini banyak rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang ke Bali United atau kembali ke Persija Jakarta. Namun, striker ganas ini belum mengonfirmasi klub mana yang akan dituju.

Adapun performa pemain naturalisasi ini bersama Madura musim ini bisa dibilang biasa-biasa saja. Ia hanya mampu mencetak empat gol dan empat assist.

Comments
Loading...