Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mesin Gol Madura United Comeback Saat lawan Borneo

77

Football5star.com, Indonesia – Madura United menerima kabar bahagia jelang melawan Borneo FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10/2017).

Kabar baik itu adalah kembalinya Peter Odemwingie setelah sempat absen lama lantaran dibekap cedera. Seperti diketahui, penyerang asal Nigeria tersebut merupakan mesin gol Madura United dengan torehan 13 gol.

“Saya sangat senang dengan kondisi pemain seperti ini dan mempermudah saya mempersiapkan segala rencana saat pertandingan,” ujar pelatih Gomes De Olivera.

“Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi Borneo FC. Mereka memiliki kemampuan untuk menyulitkan permainan dan gaya main mereka. Kami harus bikin cerita lain di pertandingan besok,” ungkap Gomes Olivera, pelatih kepala Madura United.

Fabiano Beltrame juga punya ambisi tersendiri. Dia pun berharap dukungan suporter akan bisa memotivasinya untuk tampil istimewa.

“Kami para pemain akan berusaha dan akan bekerja keras untuk pertandingan. Kami juga sangat berharap ada dukungan moral yang besar dari para suporter di pertandingan nanti. Semua harus ikut bahu membahu hingga pertandingan terakhir nanti,” tuturnya.

Kembalinya Odemwingie membuka kans Madura United untuk meraih gelar juara. Saat ini, Madura United berada di peringkat ketiga dengan merangkum 52 poin.

Mereka terpaut tujuh angka dari Bhayangkara di puncak klasemen. Di kubu lawan, Borneo FC masih berkutat di papan tengah. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut bertengger di peringkat ke-10 dengan raihan 39 angka.