Malisic Bisa Perkuat Persib Saat Jumpa Arema

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic harus menikmati masa libur kompetisi dengan berbeda seperti rekan-rekannya. Pasalnya ia melewatkan jatah libur dua pekan dengan pemulihan cedera.

Malisic rupanya mendapatkan cedera saat menghadapi Mitra Kukar pada 15 Agustus 2018 lalu. Akibatnya ia harus menjalani terapi pemulihan cedera di kampung halamannya, Serbia.

“Banyak orang tidak tahu saya mendapatkan cedera setelah melawan Mitra Kukar. Jadi saya menjalani dua minggu terapi di Serbia. Sekarang saya sudah lebih baik meski masih dalam tahap pemantauan sampai game pertama,” ungkap Malisic seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (5/9/2018).

Meski demikian para pendukung Persib tak perlu khawatir dengan keadaan pemain berusia 33 tahun itu. Pasalnya dokter tim berjuluk Maung Bandung itu, Rafi Ghani menjelaskan bahwa cedera yang dialami pemain tidaklah serius.

“Saya tidak tahu karena ketika lawan Mitra Kukar saya sedang menjalankan ibadah Haji. Walaupun (Bojan) cedera, saat tim diistirahatkan, dia masih melakukan aktifitas fisik. Kayanya cedera biasa, hanya memar biasa,” bebernya.

Lebih lanjut Rafi menjamin bahwa Malisic bakal bisa diturunkan kala Persib menghadapi Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. “Karena mungkin Beni (Fisioterapis) dan tenaga kesehatan tim lainnya juga memandang cederanya tidak serius, jadi gak ada laporan.”

Musim ini Malisic tampil selama 18 pertandingan bersama Persib di Liga 1. Ia turut andil dalam mengantarkan Maung Bandung memuncakl klasemen sementara Liga 1.


Comments
Loading...