Malisic Sebut Persib Harus Punya Modal Ini Untuk Kalahkan Persija

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan sengit antara Persija menghadapi Persib Bandung akan terjadi pada pekan keenam Liga 1, Sabtu (28/4/2018) di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta. Bojan Malisic, Bek klub asal Kota Kembang tak gentar menghadapi laga tersebut.

Pemain asal Serbia tersebut menilai Persib harus punya mentalitas yang kuat di laga tersebut. Pasalnya, tekanan dari pendukung Persija, The Jakmania dinilai cukup merepotkan Maung Bandung.

Selain itu, Malisic juga berharap rekan-rekannya juga dalam kondisi fit di laga tersebut. “Jadi ini yang utamanya, kita mempersiapkan dengan baik. Kita persiapkan mental. Gak cuma fisik tapi juga mental,” katanya seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (25/4/2018).

“Saya pikir kalau kita enjoy dan kasih 100% kita gak usah khawatir soal apapun. Kita hanya melanjutkan pertandingan, persiapkan mental dan fisik,” sambungnya.

Malisic beranggapan Persib punya modal apik saat mengalahkan Borneo FC pekan lalu. Di laga tersebut Pasukan Mario Gomez menang dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Saya pikir saat pertandingan terakhir kita udah bermain baik selama 90 menit. Kita hanya melanjutkan permainan yang baik, saya harap kita akan melalukan hal yang sama saat di Jakarta,” tutupnya.

Comments
Loading...