Manajer Madura FC: Hidayat Exco PSSI Terlibat Pengaturan Skor

Football5star.com,  Indonesia – Manajer Madura FC, Januar Herwanto blak-blakan menyebut nama salah satu Anggota Exco PSSI, Hidayat terlibat dalam kasus pengaturan skor. Meski tuduhan tersebut langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

Januar Herwanto menceritakan dirinya pernah dihubungi oleh Hidayat untuk mengalah saat pertandingan menghadapi PSS Sleman. Ia menyebutkan bahwa ada uang sebesar 100 juta rupiah yang siap diberikan Hidayat kepada klubnya jika mau mengalah melawan klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

“Anggota Exco yang melakukan pengaturan skor namanya Hidayat. Saya tidak suka, sebagai petinggi PSSI (dia) melakukan itu. Dia mengancam, saya lawan,” kata Januar Herwanto di acara Mata Najwa, Rabu (28/11/2018).

“Dia mau kasih Rp100 juta dan bilang jangan bilang ke presiden klub. saya tidak mau kemudian dinaikkan Rp150 juta, saya juga tidak mau. Lalu dia ancam saya untuk ‘membeli’ pemain Madura FC. Bagi saya itu entah gertak sambal atau bagaimana, tapi melebihi kepatutan yang dimiliki Exco PSSI,” lanjutnya.

Sementara itu Hidayat saat dihubungi Tim Mata Najwa tak menampik bahwa dirinya memang menghubungi pihak Madura FC. Akan tetapi pembicaraan yang ia usung adalah mengenai kesiapan tim asal Pulau Garam tersebut untuk bertarung di Liga 2.

“Madura FC itu klub saya, bagaimana mungkin saya merugikan klub saya, saya lupa ada komunikasi lagi dengan Januar. Soal kata saya tentang mengatur di 4 besar, itu maksud saya bukan mengatur skor, tapi menyiapkan tim agar tidak terdegradasi,” tukas pria asal Jawa Tengah.

Comments
Loading...