Mario Gomez Belum Tahu Masa Depannya di Persib

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku belum membicarakan masa depannya dengan pihak manajemen Maung Bandung. Ia pun siap apabila diminta untuk bertahan di Bandung musim depan.

Di bawah asuhannya, Persib mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Namun, penampilan buruk dari Supardi Nasir dkk di beberapa pertandingan terakhir membuat asa Persib untuk menjadi juara Liga 1 musim ini tertutup.

“Ini negeri yang indah, begitu juga dengan orang-orangnya. Di sini juga banyak pemain bagus, pemain muda juga bagus, hanya kurang di fasilitas. Tentu saja saya ingin berlanjut, saya sudah kerasan. Tapi, saya belum bicara lebih lanjut soal itu [kontrak],” kata Mario Gomez dikutip dari Goal.

Mario Gomez - Persib - @PERSIB
@PERSIB

Di partai pekan ke-33, Maung Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang melawan Persela Lamongan. Mario Gomez pun melemparkan kritik keras kepada wasit yang memimpin laga tersebut.

Menurut Mario Gomez, Eky Taufik seharusnya diberikan ganjaran kartu merah karena melalukan professional foul terhadap Jonathan Bauman di dalam area terlarang. Meskipun memberikan hadiah penalti kepada Persib, wasit tak memberikan hukuman apapun kepada Eky Taufik.

“Kalau mengacu dari aturan pertandingan, harusnya itu kartu merah, karena Eky Taufik orang terakhir. Harusnya begitu kalau sesuai aturan, sehingga kami hanya bisa imbang. Padahal, kami harusnya bisa menang,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Comments
Loading...