Gomez: Persib Banyak Buang Peluang

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung hanya mampu membawa pulang satu poin dari kunjungan mereka ke Kandang Persela Lamongan, Sabtu (1/12/2018). Skor 1-1 menjadi hasil akhir kedua tim tersebut saat bermain di Stadion Surajaya.

Persela unggul terlebih dahulu pada menit ke-35 melalui sepakan penalti dari Wallace Costa. Di babak kedua Persib sukses menyamakan kedudukan juga dari eksekusi titik putih dari Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Persib, Mario Gomez tampak kesal dengan penampilan lini depannya di laga itu. Ia menyebutkan bahwa barisan penyerang Maung Bandung banyak membuang peluang yang ada di depan mata.

“Tapi memang kita terlalu banyak membuang peluang, tidak terlalu banyak, hanya 3-4 peluang, dan terakhir ada satu peluang yang tidak bisa jadi gol,” kata Mario Gomez seusai pertandingan, Sabtu (1/12/2018).

“Satu poin tidak apa-apa, sebenarnya kita ingin menang, 15 menit terakhir kita tidak bisa mencetak gol kedua padahal banyak peluang,” sambungnya.

Hasil itu membuat Persib kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 51 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Bhayangakara FC yang ada di posisi ketempat.

Perebutan posisi ketiga kini diperebutkan oleh dua klub tersebut. Pasalnya jika sang juara Liga 1 musim ini bisa menembus Liga Champions Asia maka jatah satu tiket bermain di AFC Cup diberikan ke peringkat ketiga.

Comments
Loading...