Marko Simic Isyaratkan Ada Big Match di SUGBK

338

Football5star.com, Indonesia – Polemik mengenai kandang Persija Jakarta selama gelaran Liga 1 masih simpang siur. Macan Kemayoran dipercaya akan melakoni sebagian besar pertandingan di luar Jakarta.

Ketidakpastian ini mengundang komentar dari penyerang Persija, Marko Simic. Pemain asal Kroasia tersebut mengisyaratkan akan ada laga penting yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija GBK
abdillah/f5s

“Kami masih bisa menggunakan GBK untuk keperluan AFC Cup 2018. Liga juga sebentar lagi bergulir dan nantinya akan ada beberapa pertandingan penting yang akan kami laksanakan di sana,” ucap Simic usai peluncuran Liga 1 pada Senin (19/3) sore.

Menurut draft jadwal Liga 1 yang keluar beberapa hari lalu, Persija Jakarta dijadwalkan melakoni beberapa pertandingan penting di GBK. Melawan Arema FC pada 31 Maret 2018, dan Persib Bandung pada 28 April 2018.

Mengenai stadion, Simic tidak terlalu mempermasalahkan dimana timnya berkandang. Baginya, yang terpenting adalah berusaha maksimal untuk membayar kepercayaan suporter musim ini.

“Tahun ini ada Asian Games sehingga kami tidak bisa satu musim menggunakan GBK. Kami harus cari solusi lain. Tidak masalah sebenarnya kami bermain di mana pun karena pasti ada pendukung yang datang,” lanjutnya.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di GBK pada Jumat (23/3) pekan depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.