Marko Simic Tak Ingin Persija Anggap Remeh Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tidak ingin sesumbar jelang pertandingan menghadapi Mitra Kukar. Kedua tim akan bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (9/12) sore.

Simic mengerti eksepektasi untuk timnya meraih juara sangat besar. Namun, pemain asal Kroasia tersebut tetap mengingatkan rekan-rekannya di Persija untuk tidak menganggap remeh Mitra Kukar.

“Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik,” katanya saat ditemui pada Rabu (5/12) sore.

mediapersija

Mantan rekan setim Dejan Lovren di tim nasional junior Kroasia tersebut tetap jadi andalan Macan Kemayoran di lini depan. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 16 gol di Liga 1 musim 2018. Gol terbarunya ia cetak saat menghadapi Bali United pekan lalu.

“Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti,” tambah Simic.

“Untuk pertandingan nanti, aku pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai aku sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” katanya lagi.

Persija Jakarta berkesempatan menutup kompetisi di tempat yang sama seperti saat mereka memulai. Pada laga pembuka, Ismed Sofyan dkk juga berlaga di GBK menghadapi Bhayangkara FC.

Comments
Loading...