Matsunaga Sesalkan Hasil Imbang Melawan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persela Lamongan, Shohei Matsunaga menyesalkan hasil imbang melawan Bali United, Senin (16/4) malam. Bertanding di Stadion Surajaya, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Laskar Joko Tingkir sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Guntur Triaji pada babak pertama. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Ilija Spasojevic membalas pada babak kedua. Skor imbang pun bertahan hingga laga usai.

Danur Dana - Persela
liga-indonesia.id

“Pada babak pertama banyak peluang yang terbuang sia-sia. Mungkin kalau itu bisa menjadi gol akan lain ceritanya. Secara keseluruhan, kamisudah bermain lumayan bagus. Semoga kami mendapat hasil lebih baik di laga berikutnya,” kata Shohei.

Hal senada juga diutarakan asisten pelatih tim, Danur Dara yang menyebut seharusnya Matsunaga dkk bisa mengamankan poin penuh. Namun, penyelesaian akhir juga menjadi masalah yang masih harus dibenahi ke depannya.

“Jika melihat hasil akhir, yang jelas ini mengecewakan. Kami di sini bertindak sebagai tuan rumah, sudah seharusnya bisa mengamankan poin penuh,” ujar Danur.

Hasil itu membuat Persela masih tertahan di peringakat ke-12 dengan mengantongi lima poin. Sementara sang lawan ada di posisi kedelapan dengan enam poin.  Agenda terdekat mereka adalah menghadapi Bhayangkara FC pada Senin (23/4) pekan depan.

Comments
Loading...