Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mengapa Sriwijaya FC Beri Kontrak 2 Tahun kepada Semua Pemain?

153

Football5star.com, Indonesia – Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza, mengklaim bahwa klubnya memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada semua pemain terhitung musim 2018.

Bukan tanpa alasan manajemen Sriwijaya mengambil keputusan demikian. Mereka tengah menyiapkan tim kuat untuk jangka panjang, dimulai dari perekrutan Rahmad Darmawan sebagai pelatih dan pemain top macam Makan Konate serta Mohamadou Ndiaye.

Diharapkan dengan materi tersebut, Sriwijaya FC bisa finis di papan atas pada Liga 1 2018 sekaligus merebut tiket ke kompetisi antarklub Asia.

“Pelatih sudah bagus, pemain sudah berkualitas, manajemen sudah kompak, tinggal lagi dukungan dari masyarakat. Yang jelas, kami ingin juara tahun ini,” kata Dodi Reza seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

“Istilahnya tim sudah menyatu sehingga jika nanti lolos di Piala AFC tidak ada perombakan besar-besaran dalam skuat,” ujar sang patron menambahkan.

Sriwijaya FC sejatinya merupakan tim dengan tradisi kuat. Mereka sempat menjuarai Indonesia Super League edisi 2007 dan 2011-2012.

Hanya, grafik Sriwijaya FC menurun dalam beberapa tahun terakhir. Mereka finis di posisi kesebelas Liga 1 2017.