Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menghadapi Persija, Kondisi Arema FC Sedikit Pincang

464

Football5star.com, Indonesia –  Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, pada Minggu (24/9/2017) besok. Johan Alfarizy dkk bertekad meraih poin penuh untuk bisa menyalip sang tamu di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2017. Akan tetapi, misi tersebut sedikit terkendala.

Pada pertandingan besok, Singo Edan tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar pentingnya yang masih harus berkutat dengan cedera. Tercatat, ada tiga pemain yang diragukan tampil saat menghadapi Macan Kemayoran. Namun, hal tersebut sudah diantisipasi oleh sang pelatih, Joko Susilo. Pelatih berusia 46 tahun tersebut mengaku menyiapkan rencana alternatif.

“Kurnia Meiga masih absen. Bisa ditanyakan langsung ke dokter bagaimana kondisinya yang jelas dia belum bisa ikut latihan. Kemudian masih ada Bagas (Adi) dan Hanif (Sjahbandi) yang kemungkinan absen. Hanya Pino yang sudah sembuh sejauh ini,” papar Joko.

“Kolektivitas tim mengalami kemajuan semakin hari. Soal beberapa pemain yang absen, kami sudah pernah bermain dalam kondisi seperti itu sebelumnya. Jadi,tinggal bagaimana kami menyiasatinya saja,” lanjutnya.

Tidak ingin terus dirugikan oleh cedera, Joko menjelaskan tim dokter beserta jajaran pelaith kini tengah berusaha maksimal untuk mempercepat penyembuhan. Terlebih, kompetisi semakin ketat seiring waktu yang kian sempit.

“Kami akan berusaha maksimal meski waktunya semakin mepet. Semoga besok kami bisa mengatasi semua masalah. Sejauh ini memang berjalan baik. Kami tinggal akan menentukan siapa yang siap untuk dimainkan besok melawan Persija,” imbuh Joko.