Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Meski Sudah Lolos, Persebaya Tetap Total Hadapi Persatu

149

Football5star.com, Indonesia – Meski sudah lolos ke babak selanjutnya, Persebaya tetap akan total menghadapi Persatu dalam pertandingan lanjutan Liga 2. Bertandang ke Stadion Loka Jaya, Tuban, Kamis (24/8/2017), mereka tak akan didampingi oleh Bonek Mania karena pertandingan digelar tanpa penonton.

Pada latihan terakhir mereka jelang lawan Persatu, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memusatkan pada latihan fisik dan penyelesaian akhir. Mengenai pemain yang akan diturunkan, menurutnya, semua punya kesempatan bermain dalam laga itu.

”Selalu saya bilang, di tim ini tidak ada pemain inti dan cadangan. Semua harus siap untuk pertandingan. Saya harus terus melihat perkembangan setiap pemain. Semua memiliki kesempatan kalau memang siap dan layak untuk bertanding,” kata Alfredo dikutip dari situs resmi Persebaya, Rabu (23/8/2017).

”Setiap pemain sama saja. Mereka harus tunjukkan yang terbaik di latihan untuk jaga stamina. Pertandingan berikutnya memang masih lama. Tapi, kami tidak boleh meremehkan. Yang utama, kami harus kuatkan fisik dulu,” lanjutnya.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya menang dua gol tanpa balas atas Persatu. Gol diciptakan oleh M. Syaifudin pada menit ke-21 dan Rishadi Fauzi (64). Laga tersebut juga merupakan debut Alfredo melatih klub kebanggan Kota Pahlawan itu.

Namun, Green Force akan bermain tanpa pemain bertahan mereka Fandry Imbiri. Bek yang baru didatangkan dari Semen Padang itu itu masih berkutat dengan cedera yang dialaminya.